Bayern mengkonfirmasi Gerland sebagai pengganti Clement’s bawah Ancelotti

Bayern Munich telah bernama Hermann Gerland sebagai asisten pelatih baru Carlo Ancelotti, mengakhiri rumor Italia adalah karena menunjuk anaknya untuk peran yang ditinggalkan oleh Paul Clement.

Juara Bundesliga memiliki kekosongan di staf pelatih mereka setelah memberikan asisten sebelumnya Clement izin untuk berbicara dengan Swansea City tentang mengambil alih sebagai manajer berikut pemecatan Bob Bradley.

Beberapa laporan telah menyarankan Ancelotti akan nama anaknya Davide sebagai nomor dua, tapi Bayern mengumumkan pada hari Selasa bahwa Gerland berusia 62 tahun telah diberi pekerjaan.

Gerland melatih cadangan Bayern antara 2001 dan 2009 sebelum pindah untuk membantu dengan tugas pertama-tim di bawah pendahulunya Ancelotti Louis van Gaal, Jupp Heynckes dan Pep Guardiola.

Penunjukan Gerland secara efektif menegaskan kepergian Clement untuk Swansea dan Bayern ketua Karl-Heinz Rummenigge telah berterima kasih kepada orang Inggris untuk karyanya.

“Paul telah menjadi pelatih profesional, loyal dan mampu untuk kita,” kata Rummenigge. “Kami tidak ingin menghalangi jalannya untuk menjadi seorang manajer di Liga Premier. Kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*

Back To Top