a Ake diatur untuk kembali ke Chelsea

Eddie Howe mengungkapkan Nathan Ake kemungkinan untuk kembali ke Chelsea setelah menonton nya sisi kecelakaan Bournemouth keluar dari Piala FA ke League One klub Millwall, Sabtu.

Manajer Chelsea Antonio Conte telah mengisyaratkan ia bisa melihat untuk membawa Ake kembali ke Stamford Bridge, menggambarkan dia sebagai “kesempatan menarik dalam jendela ini untuk kita”.

Dan Howe menerima dia mungkin dalam waktu dekat permainan roulette kehilangan serbaguna berusia 21 tahun, yang bergabung Bournemouth pada pinjaman musim panjang kembali pada bulan Juni.

“Sepertinya yang akan terjadi,” kata Howe. “Itu bukan 100 persen selesai belum.

“Ini lebih mudah dikatakan daripada dilakukan untuk mengatakan kita akan merekrut pemain bertubuh mirip dengan Nathan dan saya yakin tidak ada terlalu banyak di luar sana.

“Jadi itu akan menjadi sulit bagi kami, tapi kami akan menilai pilihan kita dan mencoba dan membuat keputusan yang tepat.”

Howe, sementara itu, merasakan suasana bising di Den kontribusi terhadap kekalahan 3-0.

Bos Ceri membuat 11 perubahan pada timnya dan Millwall mengambil keuntungan penuh, dengan gol dari Steve Morison, Shaun Cummings dan Shane Ferguson mengamankan kemenangan putaran ketiga mengesankan bagi pria Neil Harris ‘.

Manajer Bournemouth memuji tingkat kerja Millwall dan fisik setelah menonton timnya outplayed oleh klub dari dua divisi yang lebih rendah dalam piramida liga.

“Saya pikir mereka bekerja sangat keras,” kata Howe. “Ini adalah tes fisik yang besar bagi kita – kita tahu apa yang mereka seperti dari tujuan-tendangan dan sudut.

“Saya pikir Neil telah melakukan pekerjaan yang besar dan kerumunan memainkan bagian mereka. Mereka akan sangat senang dengan mereka sore.”

Howe percaya fans tuan rumah memiliki peran besar untuk bermain dalam kemenangan Millwall, dengan tim muda Bournemouth berjuang untuk menyelesaikan ke pertandingan.

“Setiap kali Anda datang ke sini Anda berharap suasana itu dan berharap para fans untuk pergi ke belakang tim mereka,” kata Howe. “Dari sudut pandang kami kita harus lebih baik pada berurusan dengan itu – itu hanya suara.

“Aku sudah tidak punya keluhan. Dalam hal hasil, Millwall layak mendapatkannya. Saya tidak bisa menyembunyikan perasaan saya. Saya tidak berpikir para pemain melemparkan handuk di atau tidak melakukan yang terbaik. Itu sangat pertandingan yang sulit untuk menonton. Kami tidak gel. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*

Back To Top